0

BEKASI, INDONEWS | Ketua Umum KAMMI Unisma M. Syafiq Afrizal, mempertanyakan penundaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Bekasi.

Ia mempertanyakan apakah ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Ketua KNPI Kota Bekasi dalam menjalankan Musda KNPI Kota Bekasi.

“Ini harus benar-benar diperhatikan. Sesuai dengan No. SK: KEP.72/KNPI-JB/I./2021, seharusnya masa jabatan KNPI Kota Bekasi berakhir pada Januari lalu. Namun jika masa depan atau regenerasi Pemuda Kota Bekasi harus mengalami penundaan yang cukup lama ini saya takutkan adanya dugaan kepentingan pribadi yang mendalangi penundaan Musda KNPI ini, mengingat momentum Pilkada semakin dekat,” katanya, Rabu (1/5).

Syafiq Afrizal juga meminta kepada Ketua KNPI Kota Bekasi untuk secepatnya melaksanakan Musda KNPI Kota Bekasi.

“Saya menegaskan kepada Ketua KNPI Kota Bekasi untuk secepatnya melaksanakan musda, jika sudah tidak ada hal-hal lain lagi atau LPJ belum selesai atau. Jika tidak ada hambatan, maka musda harus segera dilaksanakan,” tegasnya.

Rizal berharap kepentingan pemuda dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik, menjadi landasan dalam tubuh KNPI.

BACA JUGA :  Warga Perumahan Bukit Kencana Kecewa Ketidakhadiran Wali Kota Bekasi

“Kita tahu bersama bahwa KNPI adalah wadah bagi pemuda di Kota Bekasi untuk bebas berkreativitas dan berekspresi. Dengan ini harapan saya sangat besar terhadap Ketua KNPI Kota Bekasi untuk lebih mementingkan masa depan dan citra KNPI Kota Bekasi, sebagai tauladan yang baik terhadap semua OKP di Kota Bekasi yang bernaung dalam tubuh KNPI,” tutup Rizal. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam