0

BIREUEN, INDONEWS | Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Muslim M.Si memantau sejumlah sekolah guna untuk melihat pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS) jenjang SMP.

Salah satunya SMP Negeri 1 Peulimbang di pinggir jalan Negara Medan-Banda Aceh, Selasa (14/5).

Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu disambut baik oleh Kepala SMP Negeri 1 Peulimbang Alam Khalil dan para dewan guru.

Saat dikonfirmasi media ini Selasa (14/5), Alam Khalil menyebutkan bahwa kedatangan kepala dinas hanya melihat-lihat saja keberlangsungan pelaksanaan ujian, dan tidak ada lain-lainya.

Meskipun demikian, pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen yang sudah menyempatkan waktu mampir ke sekolahnya, ini pertanda kewajiban seorang pimpinan terhadap bawahanya.

Dengan adanya kunjungan seperti ini, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Muslim M.S.i., dapat melihat langsung keberadaan lingkungan sekolah mereka.

Diharapkan juga, dengan adanya kunjungan seperti ini, kepala sekolah bisa mengevaluasi kinerja, bilamana ada kekurangan. (Hendra)

BACA JUGA :  Sebanyak 465 Siswa SD di Dramaga Ikuti Lomba MTQ

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pendidikan