0

BEKASI, INDONEWS – Reses (menjaring aspirasi masyarakat) yang diadakan Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN H. Sahfril dihadiri sejumlah warga RW 020, Perumahan Sigma, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Reses juga dihadiri Ketua DPC PAN Pondok Gede Ida Komariah S.Pd, Sekjen DPC Pondok Gede Jamal, Ketua Ranting Kelurahan Nasirman, Ketua RW 020 Dwi, Ketua RT 04 Jackus dan hadir juga Ketua Forum RW Kelurahan Jatimakmur Rachmat Pramukty, serta para tokoh masyarakat dan kader partai PAN, Senin (28/2/2022).

Ida Komariah mengatakan reses ini untuk menjaring aspirasi mayarakat RW 020, dan nantinya, keinginan warga ini diharapkan dapat direalisasikan.

“Permintaan masyarakat Jatimakmur Insha Allah bisa langsung dikondisikan oleh dewan dan nantinya warga akan bisa menikamati apa yang sudah terlaksa oleh dewan tersebut,” ungkapnya.

Sementara Ketua RW 020 Perumahan Sigma, Dwi mengaku mengapresiasi Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN karena sudah meluangkan waktu ke wilayahnya, serta mau mendengarkan aspirasi warga RW 020.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Alumni Pondok Pesantren Daruttaubah

“Reses ini memang ditunggu-tunggu warga yang ingin menyampaikan sapirasi. Saya juga mengapresiasi para Ketua RT yang antusiasnya menghadiri reses ini. Setiap RT pastinya akan mengajukan permohonan untuk memajukan wilayah,” pungkasnya.

Ketua Forum RW Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Rachmat Pramukty mengaku sangat mendukung program Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN.

“Di Kelurahan Jatimakmur ini ada 25 RW. Aspirasi semua RW sangat diharapkan sekali oleh dewan dalam reses. Semoga aspirasi yang ditampung bisa langsung direalisasikan oleh dewan,” ucapnya.

Reses dilaksanakan di lapangan badminton RT 04, RW 020. Pada acara ini, peserta tetap matuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi 5M. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam