0

BEKASI, INDONEWS | Caleg DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan Dapil 5 Kecamatan Pondokgede dan Bekasi Barat, dr. Janet Aprilia Stanzah kembali sapa warga RT 01, RW 15, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Jum’at (9/2/2024).

Janet memaparkan visi dan misi pencalegannya dan berharap kembali terpilih agar bisa melanjutkan program untuk masyarakat Pondokgede dan Bekasi Barat.

“Saya senang bisa menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga RT 01, RW 15 ini dan bisa menyampaikan apa yang saya butuhkan. Mohon doa dan dukungan dari warga agar saya melanjutkan program masyarakat,” kata Janet.

Ia juga mengajak warga memberikan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo sebab memiliki program selaras kebutuhan warga, yakni sekolah sampai ke tingkat kuliah.

Kemudian dibidang kesehatan, kata Janet, warga tidak perlu lagi khawatir khawatir jika masuk rumah sakit karena ada program BPJS gratis untuk meringankan beban biaya.

“Warga tidak perlu repot-repot lagi terkait kesehatan, tinggal menunjukam KK dan KTP maka rumah sakit menerima masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Nofel Saleh Hilabi Sapa Warga Rawa Lumbu

Dalam sapa warga ini, dr Janet juga mengadakan baksos pengobatan dan perawatan kecantikan, khususnya untuk ibu-ibu warga Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede.

Ketua RT 01 Musa mengapresiasi Janet Aprilia Stanzah yang sudah datang dengan memberikan arahan terkait pencoblosan dan tebus murah sembako.

“Terkait pemilihan, kita kembalikan ke warga. Mereka akan memilih siapa calegnya. Kami berharap siapa saja yang terpilih bisa membangun sekolah di sini,” harapnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik