0

BOGOR, INDONEWS | Pemdes (Pemerintah Desa) Bojong, Kecamatan Klpanunggal, Kabupaten Bogor, memperingati Isra Mi’raj sekaligus Halal Bihalal bersama masyarakat, Senin (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Bojong, Ade Nurdiana S.K.M mengatakan, peringatan Isra Mi’raj dan halal bihalal sekaligus menyambut awal pembukaan pengajian bulanan di Desa Bojong.

Ade juga menjelaskan, peringatan Isra Miraj untuk memahami yang nantinya dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari, dan bisa menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat dan staf desa.

“Tujuannya untuk menjalin dan menjaga silaturahmi antara Desa Bojong dengan seluruh masyarakat,” katanya.

Ia berharap, dengan digelarnya peringatan Isra Miraj dan halal bihalal, masyarakat bisa mendapatkan ilmu bermanfaat dan mengenal sejarah Nabi Muhammad SAW lebih dekat lagi.

Kepala desa mengingatkan kepada seluruh staf desa untuk senantiasa menjaga kedisiplinan, kesehatan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

“Mari kita tetap fokus dan konsisten dalam melaksanakan kegiatan yang telah ditetapkan dapat tercapai. Perangkat desa harus menjaga integritas dan profesionalitas dalam bekerja,” katanya.

“Kita harus memastikan bahwa setiap keputusan yang kita buat dan tindakan yang kita lakukan selalu didasarkan pada prinsip kejujuran dan kepentingan publik. Mari kita selalu menjaga kualitas kerja kita,” tutupnya.

BACA JUGA :  Sanksi Administrasi DLH pada PT HTI Cicadas Dinilai Kurang Maksimal

Dadir dalam acara yang dilaksanankan di kediaman Kepala Desa Bojong, antaralain sekcam, sekdes, perangkat desa, LPM, BPD, babinsa, bimaspol, Ketua MUI Desa Bojong, Kyai Buya Ahmad Muhammad Syafii M.Pd, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Bojong. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor