0

BOGOR, INDONEWS – Polsek Tenjo, Polres Bogor melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), terkait penemuan mayat pria tanpa identitas yang ditemukan Jumat, 15 Desember 2023 sekitar pukul 07.30 WIB, di Kp. Garobong, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tenjo, A.M Zalulhu mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 08.00 Wib pagi dari warga, bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki.

“Mayat ditemukan warga yang mencium bau tidak sedap, bau busuk seperti bangkai yang bersumber dari kebun milik warga,” jelasnya, Jumat.

Ketika dihampiri warga, di dekat pohon tersebut ditemukan mayat dengan posisi tergantung. Kemudian warga menghubungi warga lain, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Seketika, kepolisian yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan menghubungi tim Inafis Polres Bogor serta melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP awal, diduga korban melakukan bunuh diri. Hal itu terlihat dari lilitan tali,” ungkapnya.

Menurutnya, identitas korban belum diketahui dan ditetapkan sebagai Mr X. Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk tindakan otopsi.

BACA JUGA :  Sempat Digugat, Warga dan Pemilik Tanah di GAS Pasir Angin Akhiri Konflik

Kapolsek mengimbau kepada warga, apabila ada yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi pihak kepolisian setempat.

“Jika kehilangan keluarga, silahkan hubungi Call Center (021) 110, operator kami akan melayani aduan serta laporan dari masyarakat terkait perkara ini atau pun adanya tindak kirminalitas lainnya,” tandasnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor