0

BEKASI, INDONEWS – Di bulan berkah ini, aparatur kelurahan bintara tidak menghalangi segala kegiatan untuk tetap selalu berbagi.

Sosok Sudarsono, Lurah Bintara yang memiliki jiwa sosial tinggi meninisiatif penyaluran bantuan sembako dan kursi roda kepada masyarakat yang di sekitar wilayah Kelurahan Bintara, Bekasi, Jawa Barat.

Hadir dalam penyerahan bantuan Lurah Bintara Sudarsono SE MA., sekel, para kasie, utusan dari United Refrigration, Ketua Forum RW, Ketua RW 02 dan RW 016 serta para pengurus RT setempat, serta tokoh masyarakat, Selasa (26/04/2022).

“Penyerahan bantuan sembako dan kursi roda ini dalam rangka mengejar keberkahan di bulan Ramadhan. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” jelas Sudarsono.

Sudarsono berharap warga Bintara dapat menikmati apa yang sudah diberikan kepada masyarakat. Ia juga tetap mengimbau warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Semoga piagam Bintara Bangkit ini akan memberikan suka cita serta keceriaan pada masyarakat Kelurahan Bintara dalam menyongsong datangntya Hari Raya Idul Fitri,” tandasnya. (Supri)

BACA JUGA :  Pemdes Ambarjaya Salurkan BLT-DD Kepada 122 KPM

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa