0

BEKASI, INDONEWS – Bulan ramadhan adalah bulan yang suci, sehingga para umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Kaitan itu, Alumni Pondok Pesantren Daruttaubah menggelar buka puasa bersama di halaman pondok Pesantren Daruttaubah RW 11, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024).

Pimpinan Pondok Pesanteren Daruttaubah, Joni mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan para alumni Daruttaubah yang sebagian sudah menjadi pejabat di lingkungan Kota Bekasi.

“Pondok Pesantren Daruttaubah saat ini masih membuka pendaftaraan anak didik baru dan tidak dipungut biaya asalkan murid tersebut anak yatim, dhuafa atau tidak mampu. Banyak anak didik Pondok Pesantren Daruttaubah yang tinggal di luar daerah Bekasi, bahkan luar jawa,” harapnya.

Ketua PKB Kota Bekasi dan juga alumni Pesantren Daruttaubah, Rizki Topananda salah satu anak didik jebolan pesantren yang sukses. Ia menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi.

“Aaya adalah alumni alumni pondok pesantren Daruttaubah tahun 2007-2010. Kalau ada undangan dari pesantren saya selalu hadir karena ini keluarga besar saya. Apalagi acara ini kegiatan positif untuk kumpul setiap tahun sekali di bulan ramadan,” kata Rizki.

BACA JUGA :  Ketua DPC PSI Kota Bekasi Melantik Pengurus Iwapsi Periode 2022-2027

Camat  Bekasi Utara, yang juga turut hadir mengungkapkan harapannya para alumni Pesamtren Daruttaubah bisa membangun Kota Bekasi, bermanfaat untuk agama dan bangsa.

Hadir dalam acara ini Camat Bekasi Utara Brama, Ketua Rw 11 Dedi Hanley, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa Mat Nur, Bimaspol Ahiyar dan para alumni Pesantren Daruttaubah. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam