0

BOGOR, INDONEWS | Dalam Rangka HUT ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana PCBS PUSPOMAD tahun 2024, Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat Mengker, Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, menggelar donor darah.

Acara dihadiri Dirjangmed RSPAD Gatot Soebroto, Brigadir Jendral TNI, DR, drg. Puji Hartono, Sp, Ort, MARS, MH, Danyonpomad, Letkol CPM Hanri Wira Kusuma, SH M,Han Kapolsek Jonggol Mulyadi Asep Fajar, SH, Kanit Pol PP Kecamatan Jonggol beserta anggota, juga ratusan anggota Batalyon Polisi militer angkatan Darat, dan ibu ibu Persit Kartika Candra Serta masyarakat ini berlangsung di Markas Batalyon Polisi Militer angkatan Darat Mengker.

Dalam siaran persnya, Brigjen Puji Hartono mengucapkan terima kasih kepada Danyonpomad yang sudah membantu memfasilitasi donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra ke 78.

“Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat serta anggota Batalyon Polisi militer angkatan darat yang dihadiri ratusan orang. Donor darah ini bagus untuk kesehatan dan setetes darah ini bermanfaat bagi kehidupan orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Tupoksi Sosial Control, PWRI Kabupaten Bogor Tempati Kantor Baru

Puji Hartono menjelaskan, dalam kegiatan donor darah ini RSPAD Gatot Soebroto menyediakan 5 orang tenaga medis yang terdiri dari dokter dan tenaga kesehatan.

Dr Puji berharap kepada komandan satuannya untuk menggerakan anggotanya secara aktif mengikuti donor darah karena donor darah ini bermanfaat bagi pendonor juga yang didonor.

Hal yang sama dikatakan Danyonpomad Letkol CPM Hanri Wira Kusuma SH., M.Han. Ia mengatakan, pada donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra ke 78, selain anggota Batalyon Pomad, masyarakat juga diundang.

“Donor darah ini untuk membantu khusunya untuk kebutuhan darah. Bagi pendonor, disediakan makanan serta vitamin untuk memulihkan stamina,” katanya. (Jaya)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor