0

BEKASI, INDONEWS – Tri Adhianto melakukan apel perdana sebagai pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/1/2022).

Turut hadir Sekda Kota Bekasi, Asda I, II, III, seluruh pejabat fungsional di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi, camat, lurah dan Tim Percepatan Pembangunan Kota Bekasi (TWUP4).

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau Pepen, karena menurutnya Pepen telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Bekasi.

Tri juga menyampaikan dalam keadaan apapun, segala bentuk pelayanan dipemerintahan Kota Bekasi harus tetap berjalan secara maksimal.

“Saya orang pertama merasa sedih atas insiden tersebut. Saya turut prihatin. Semoga Bang Pepen dan keluarga diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi permasalahan tersebut. Sudah 21 tahun saya bekerja bersamanya, dan itu bukan waktu yang sebentar, akan tetapi kita jangan sampai terpuruk dalam kesedihan, karena mau bagaimanapun kita adalah pelayan bagi masyarakat, jadi segala bentuk pelayanan harus tetap berjalan secara maksimal,” ucap Tri Adhianto.

BACA JUGA :  Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Bekasi Dimeriahkan Ribuan Penari Silat Ujungan

Selain itu, ada beberapa point juga yang disampaikan terkait amanah dari Kemensos dan amanah dari pemerintah pusat untuk mengantisipasi adanya serangan gelombang Covid-19 jenis omicorn.

“Saya juga mendapat arahan dari Kemensos untuk segera menginformasikan kepada dinsos untuk segera menginformasikan kepada penerima bantuan yang terdaftar dari pemerintah pusat sampai hari jumat pekan ini. Saya juga diamanahi untuk mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19 jenis omicorn,” ungkap Tri. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan