0

BOGOR, INDONEWS | Maraknya aksi perang sarung anak muda di malam bulan suci Ramadhan 1445 Hijiriah tahun 2024 membuat Polsek Gunung Putri, Polres Bogor, Polda Jabar intens melakukan Patroli dan Siskamling.

Guna mengantisipasi perang sarung dan tawuran anak muda di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Wanaherang bersama FKPM Desa Wanaherang pun begadang.

“Tiap malam mulai jam 23.00 WIB hingga menjelang sahur bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) keliling wilayah untuk berpatroli,” kata Bhabinkamtibmas Desa Wanaherang, Andi Haryanto SH kepada wartawan, Rabu (14/3/2024) dini hari.

Menurutnya, Patroli dan Siskamling dilakukan guna mengantisipasi terjadinya perang sarung dan tawuran anak muda dan demi tercapainya keamanan serta kondusifitas wilayah.

“Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya perang sarung dan tawuran remaja agar terwujud keamanannya dan kondusifitas di Desa Wanaherang,” katanya.

Andi mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Wanaherang agar bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban dengan menjaga anaknya agar tidak keluar malam.

“Kepada masyarakat Desa Wanaherang agar menjaga anaknya jangan keluar malam khusus anak remaja. Hal ini harus dilakukan bersama guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” tutupnya. (Firm)

BACA JUGA :  Bentuk Kadeudeuh, PDI Perjuangan Bogor Berikan Paket Lebaran pada Wartawan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor