0

BANDUNG, INDONEWS – Assosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Bandung secara serentak melaksanakan bimbingan teknis (bintek) di RM Banjaran, Kabupaten Bandung, Kamis (26/10/2023).

“Bintek bertujuan guna penyusunan program kepepengawasan transformasi, paradigma baru yang berbasis kinerja pada tahun 2024 mendatang,” jelas ketua pelaksana bintek, Dr. Hj. Noer Sobariah M. MPd., saat dikonfirmasi Media-Indonews.com, Kamis (26/10/2023).

Bintek dihadiri sebanyak 125 pengawas sekolah. Di antaranya pengawas TK, SD SMP SMA dan SMK, termasuk dari Pendidikan Agama Islam (PAI), Kementerian Agama (Kemenag) dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Bintek ini difasilitasi oleh pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), untuk peningkatan keprofesian penilaian para anggota pengawas, sekaligus memperingati Milad APSI ke 22 tahun 2023,” jelasnya.

Ia berharap melalui bintek dan ultah ke 22 ini, APSI Kabupaten Bandung terus mendapat dukungan dari semua pihak sehingga pendidikan di Kabupaten Bandung lebih berkualitas, dan bisa mengantarkan para didik dan sumber daya manusia ke masa yang akan datang. (Rochim/Yani)

BACA JUGA :  Kadinkes Sosialisasikan Imunasi Polio Pada Orangtua Siswa SDN 3 Peusangan Selatan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pendidikan